553 CPNS Formasi K2 Pemkot Jayapura Resmi Terima SK

 
Sebanyak 553 CPNS Formasi K2 resmi menerima SK yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota DR. Benhur Tommi Mano, MM pada upacara memperingati Hari Ulang Tahun  (HUT) KORPRI ke-44, bertempat di lapangan upacara kantor Walikota Jayapura, Senin (30/11).

Para CPNS sangat terharu saat Walikota menyerahkan SK yang diterima beberapa orang sebagai  perwakilan, bahkan ada yang meneteskan air mata saat momen penyerahan SK tersebut.

Karena ini juga yang menjadi harapan yang di tunggu-tunggu sejak lama dimana para CPNS ini telah mengabdi dengan penuh hati untuk bekerja melayani warga masyarakat kota Jayapura.

Wallikota kepada wartawan mengatakan penyerahan SK bagi CPNS formasi K2 tersebut merupakan kado Natal bagi mereka.

“Bagi mereka yang telah menerima SK, saya minta untuk agar disiplin dalam bekerja melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan tekun, serta harus kreatif dan inovatif,” pintanya.

Kepada para CPNS yang belum diberikan SK, orang nomor saru di ibukota Provinsi Papua ini meminta untuk tetap bersabar.

“Direncanakan awal tahun 2016, akan ada penyerahan lagi, dan yang penting berkas-berkasnya sudah lengkap. Olehnya itu agar tetap bersabar sampai prosesnya selesai,” imbuhnya.

Diharapkan, awal tahun 2016 SK CPNS Formasi K2 semuanya bisa tuntas.

“Namun apabila belum selesai maka saya minta untuk selalu berdoa agar prosesnya  bisa selesai secepatnya.
Karena untuk yang belum, Pemkot tetap mengupayakan agar bisa selesai secepatnya,” harap Walikota.

Walikota juga mengingatkan agar para CPNS terus melakukan pengecekan ke BKD guna mengetahui kelengkapan berkas  apakah sudah lengkap ataukah masih ada kekurangan sehingga dikembalikan lagi untuk dilengkapi.

“Harus rutin mengecek di BKD agar diketahui apakah syarat-syaratnya sudah lengkap atau belum sehingga bisa secepatnya diselesaikan,” tandasnya. (Dharapos)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "553 CPNS Formasi K2 Pemkot Jayapura Resmi Terima SK"

Post a Comment