Tiga Anggota Brimob Ditikam di Paniai, Satu Tewas

Tiga anggota Brimob ditikam di Paniai 
Tiga anggota Brimob ditikam pria berinisial R, di lokasi pendulangan Baya Biru Distrik Bogobaida, Kabupaten Paniai, Sabtu (19/12), sekitar pukul 23.00 WIT, dan seorang diantaranya meninggal dunia.

Kapolres Paniai AKBP Leonardus Nabu kepada Antara, Senin, mengakui, insiden itu berawal dari laporan tentang penganiayaan di salah satu rumah hiburan.

"Sesaat setelah mendapat laporan anggota mencoba mencari pelaku dan ditemukan di salah satu rumah hiburan lainnya dalam keadaan terpengaruh minuman keras," ujar AKBP Leonardus.

Namun, saat hendak dibawa untuk dimintai keterangannya, pelaku penganiayaan tersebut tidak mau hingga terjadi keributan.

Pelaku yang sedang dalam keadaan mabuk kemudian menyerang anggota polisi menggunakan pisau hingga mencederai tiga anggota, satu diantaranya meninggal akibat luka tusukan di dada.

"Ketiga korban itu masing masing Bripda Irwan (21) meninggal, sedangkan dua lainnya yakni Bripda Hiskia (21) dan Brigadir Dede mengalami luka dibagian lengan," ujarnya.

Jenazah anggota Brimob yang meninggal dunia itu sudah dievakuasi ke Jayapura untuk dimakamkan.

Sedangkan pelaku R hingga kini belum berhasil ditangkap karena setelah menikam anggota langsung melarikan diri ke hutan yang ada di sekitarnya.

Lokasi pedulangan Baya Biru, Distrik Bogobaida, lokasinya lebih dekat dari Nabire dengan menggunakan helikopter dan merupakan salah satu kawasan pedulangan emas yang ada di pedalaman Papua. (Antara)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Anggota Brimob Ditikam di Paniai, Satu Tewas"

Post a Comment