BKMT se-Indonesia Dukung Prabowo-Hatta

Dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa terus mengalir. Kali ini giliran Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) seluruh Indonesia yang memberikan dukungan.

Hal tersebut dinyatakan oleh Ketua Umum BKMT Tutty Alawiyah dalam acara Rapat Pimpinan Nasional III 2014 BKMT Se-Indonesia di Jatiwaringin, Pondok Gede, Senin (16/6/2014).

"Setelah memperhatikan secara seksama pasangan capres dan cawapres yang akan bertarung pada 9 Juli 2014, dan setelah melakukan musyawarah dan istikharah, serta memohon petunjuk dari Allah SWT, kami pengurus BKMT dengan ini menyatakan memberikan dukungan kepada pasangan garuda merah Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, diiringi doa.  Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan barakah kepada pasangan ini, dan semoga Allah SWT memudahkan dan melapangkan jalan bagi mereka untuk menduduki jabatan sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2014-2019," papar Tutty.

Tutty mengatakan, BKMT yang merupakan organisasi di bidang pemberdayaan wanita muslimah melalui forum majelis taklim yang tersebar di 400 kabupaten/kota di Indonesia. Pengurus BKMT bergerak memberikan berbagai ilmu dan keterampilan terkait dengan pengembangan diri, pembinaan keluarga hingga pemberdayaan ekonomi sampai masyarakat di bawah.

"Mereka sudah siap untuk menyebarkan apa yang disampaikan Pak Hatta tadi, dan semoga tanggal 9 Juli nanti dapat berhasil. BKMT menjadi pejuang-pejuang di masyarakat, berjuang sampai ke bawah untuk ikut andil supaya bangsa menjadi lebih baik dan lebih makmur, lebih sejahtera, diridhoi oleh Allah SWT, Insya Allah, utk memilih pasangan nomer urut 1," paparnya.

Sementara cawapres Hatta Rajasa, yang hadir didampingi isterinya Okke Rajasa, Wakil Ketua Bidang Penggalangan dan Kampanye Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta Idrus Marham dan Wakil Ketua Bidang Strategi Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta Romahurmuziy, mengaku bersyukur atas dukungan yang disampaikan oleh pengurus BKMT se-Indonesia yang hadir dalam Rapimnas mereka 16-17 Juni ini.

"Ini kekuatan luar biasa bagi dukungan Prabowo Hatta dan kami tentu juga menerima pikiran dan gagasan yang disampaikan BKMT tentang bagaimana cara membangun bangsa, membangun negara, membangun umat, yang transparan, yang memperhatikan pendidikan, memperhatikan agama, tadi sudah kami terima," ucap Hatta.

Sebelumnya, dukungan terhadap Prabowo-Hatta juga mengalir dari para artis seperti Rhoma Irama, Jaja Miharja, Ahmad Dhani, Pasha Ungu, Anang, Ashanti, dan Rachel Maryam. Dari pimpinan ormas yang menyatakan dukungan antara lain Ketua PB NU Said Aqil Siradj dan Ketua Muhammadiyah Din Syamsuddin. Dukungan juga berasal dari para kiai sepuh kharismatik di tubuh NU, 77 anggota DPD RI, semua anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, dan bahkan Mahapatih KeratonSurakarta, Solo juga telah mendeklarasikan dukungan. (ROL/detik/kabarpapuanet)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BKMT se-Indonesia Dukung Prabowo-Hatta"

Post a Comment