Dalam Debat Capres, Anis Matta: Prabowo bicara skala negara, Jokowi bicara skala kota


Anis Matta dan Prabowo di Banda Aceh

Ketika mendampingi Calon presiden Prabowo Subianto berkampanye di Banda Aceh pada Rabu (11/6/2014), Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Anis Matta Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta membeberkan beberapa perbedaan Prabowo Subianto dengan rivalnya, Joko Widodo, khususnya saat debat kandidat beberapa waktu lalu.

Anis menganggap Prabowo mampu berbicara dalam skala negara dengan menjelaskan visi-misinya dalam skala yang lebih besar, sedangkan Jokowi masih berbicara seputar kota. Anis menyebutkan tentu akan sangat berbeda sebuah negara dengan sebuah kota.

“Ada Satu yang sangat mendasar dalam debat yang sama-sama telah kita saksikan, Yang satu bicaranya negara, yang satu bicara kota, jadi bedanya pada skala, dan kata orang pintar, perbedaannya bukan pada kata negara dan kota tapi pada tingkat pengetahuan mengelolanya,” ujar Anis di hadapan ribuan warga Aceh yang memadati pelataran parkir Stadion H. Dimurthala Lampineung Banda Aceh.

Anis juga mengajak warga tanah rencong untuk memilih pemimpin yang tampan dan memiliki aura presiden.

"Ini sesuai hadis Rasulullah, jika kalian kirim utusan padaku, kirimlah yang tampan wajahnya," ujar Anis Matta.

Lalu Anis Matta mengajak warga Aceh untuk memandang wajah Prabowo Subianto.

"Coba tatap wajah calon presiden kita. Sudah lihat? Ada aura presidennya?" tanya Anis. Prabowo yang berdiri persis di samping Anis Matta hanya tersenyum.

Ribuan massa itu pun menjawab dengan serentak, "Tampan! Ada auranya!"

(pksaceh/vivanews/kabarpapuanet)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dalam Debat Capres, Anis Matta: Prabowo bicara skala negara, Jokowi bicara skala kota"

Post a Comment