Striker Chelsea Sedang Membangun Sebuah Masjid



Tim nasional Senegal yang juga merupakan striker Muslim Chelsea Demba Ba telah mengirimkan sejumlah uang untuk membangun sebuah masjid di kampung orang tuanya di Senegal. 

“Menjadi seorang Muslim adalah lebih penting dari sekedar menjadi seorang pemain bola,” kata Demba sebagaimana dikutip oleh the Independent dan juga dirilis oleh Islamicvoice.

“Seorang muslim yang baik adalah seorang pribadi yang baik, sehingga saya mencoba untuk menjadi pribadi yang baik,” tambahnya.

Demba Ba adalah pemain bola profesional yang bermain di posisi striker untuk tim nasional Senegal dan juga bermain untuk posisi yang sama bersama Chelsea di Liga Premier Inggris. Berita tentang kontribusi Demba untuk membiayai sebuah masjid baru ini mengemuka dan menjadi headline di media-media Senegal akhir bulan lalu. Dari kontribusinya ini diharapkan pekan yang akan datang akan berdiri sebuah masjid baru di kampung halamannya.

Demba adalah satu dari sekitar 40 bintang Muslim lainnya di Liga Premier Inggris. Kampung halamannya, Senegal adalah negara di Afrika di mana Islam adalah agama mayoritas penduduknya. Sekitar 90 persen dari populasi negara tersebut memeluk agama Islam. (Islamicvoice/kabarpapuanet)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Striker Chelsea Sedang Membangun Sebuah Masjid"

Post a Comment