Elvy Sukaesih pun Melabuhkan Dukungan ke Prabowo-Hatta

Setelah raja dangdut Rhoma Irama menjadi garda terdepan pendukung barisan Prabowo Hatta, kini menjadi lengkap karena ratu dangdut Elvy Sukaesih juga melabuhkan dukungan ke Prabowo Hatta. Hal ini terungkap saat Elvy menghadiri acara silahturahmi dan buka puasa Az-Zahra Community bersama pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) perempuan dan dhuafa.

"Saya tidak termasuk kelompok Az-Zahra Community, memang selama ini hanya fitria (anak Elvy Sukaesih) yang masuk. Az-Zahra ini memang memerhatikan kaum dhuafa, janda, anak yatim dan pengusaha kecil," ujar Elvy di Gedung Patra Jasa, Jakarta Selatan, Kamis 3 Juli 2014.

Penyanyi yang dijuluki Ratu Dangdut ini mengakui, kedatangannya ke acara tersebut untuk mendukung Prabowo-Hatta sebagai capres dan cawapres.

"Pas, harus. Karena saya sebelum ini, sebelum ada capres-cawapres ini saya memang jauh-jauh hari dan dari tahun sebelumnya saya melihat karena memang Indonesia harus dipimpin oleh pemimpin yang tegas, pandai, nasionality dan sosiality," tuturnya.

Elvy yang saat acara menggenakan pin garuda berwarna merah didadanya ini berpendapat, Prabowo merupakan figur tentara yang benar-benar mengetahui strategi bagaimana keadaan negeri Indonesia.

"Saya melihat Insya Allah dengan izin Allah, di tangan Prabowo ini kita jangan lagi punya pinjaman ke Amerika atau negeri lain. Karena Indonesia ini cukup kaya sekali. Cuma yang penting bagaimana cara kita mengolahnya," tutupnya. (sindo/kabarpapuanet)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Elvy Sukaesih pun Melabuhkan Dukungan ke Prabowo-Hatta"

Post a Comment