Massa PDIP Serbu dan Segel tvOne, Inikah yang Dimaksud Jokowi dengan Revolusi Mental

Foto: Antara
Capres Jokowi memiliki gagasan untuk melakukan revolusi mental di Indonesia. Namun, ternyata para kadernya justru melalukan tindakan yang sebaliknya. Lantas pertanyaannya, apakah yang dimaksud dengan revolusi mental adalah merevolusi mental kadernya sendiri.

Hal ini menjadi pertanyaan banyak kalangan setelah munculnya aksi massa PDIP melakukan yang berdemo di depan kantor redaksi TV One di Pulogadung, Jakarta Timur, dan menyegel kantor TV One Biro Yogyakarta.

Salah seorang dari massa PDI Perjuangan, Foki Ardiyanto, di Yogyakarta, Kamis, mengatakan kekesalan massa memuncak setelah melihat tayangan berita di TV One yang menyebutkan kader PDI Perjuangan adalah anggota Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Atas pemberitaan tersebut, massa PDI Perjuangan menginginkan ada klarifikasi dari TV One serta meminta maaf kepada seluruh kader PDI Perjuangan," kata Foki.

Selain penyegelan, massa tersebut juga melakukan aksi vandalisme atau mencorat-coret bangunan kantor TV One dengan tulisan berisi kekesalan. Tulisan corat-coret itu antara lain "Kader PDIP bukan PKI".

Aksi tersebut mendapat pengawalan ketat dari sejumlah anggota Polri serta TNI. Aksi massa itu tidak sampai anarkis, meskipun kantor TV One Biro DIY dalam keadaan sepi, tidak ada penghuninya.

Sebelumnya dilaporkan pula bahwa massa PDIP melakukan kampanye secara brutal dan anarkis di Jogjakarta pada Selasa (17/6/2014). (ROL/kabarpapuanet) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Massa PDIP Serbu dan Segel tvOne, Inikah yang Dimaksud Jokowi dengan Revolusi Mental"

Post a Comment