Rencana PDIP Mau Kepung tvOne Dinilai Berlebihan

Rencana PDIP yang akan mengerahkan kadernya mengepung stasiun televisi berita TV-One dinilai sebagai tindakan berlebihan oleh netizen. Berikut ini komentar warga dunia maya tersebut terkait dengan rencana PDIP tersebut.

Muhammad Al Qadri menulis, “Trus kalo jokowi kalah.....KPU di kepung.......trus kalo jokowi menang, trus presiden dikritik......kerahkan massa.....cape deh.....hare gene masih main anarkis.......yg hebat prabowo tuh, dikatain apa aja.....tenang aja dia.”

Eddy Santry menulis, “seharusnya TV One dapat menunjukan siapa org yg dimaksud sebagai Kader PKI agar suasana tdk menimbulkan Fitnah.itupun jika TV One merasa sebagai media yg cinta Indonesia.”

Mengomentari pendapat Eddy Santry, Haikal Balateef II menulis “mas eddy : TV one tidak pernah mengatakan pdip komunis,,tetapi narasumber yang di wawancarai mereka yg mengatakan tsb..jadi kalau mau complain silahkan tuntut narasumbernya,,jangan jadi kayak orang yang tidak sekolah bro.. seandainya ada orang komentar di facebook,,facebooknya yg anda salahkan.,,sangat keliru.,,kelihatan sekali kepanikan di kubu jokowi..insya Allah 9 juli akan menjadi bukti kalau orang indonesia telah pintar dalam berpikir.. aamiin...”

Widi Mertesacker justru bertanya balik atas sikap PDIP itu, “Wimar witoelar gimana pak boss? dikepung juga nggak ? bukan cuma institusi kecil yg dilecehkan...AYO tgl 9 juli kita buktikan cuma itu kunci nya...rapatkan barisan..”

Aman Sutrisman  mengomentari, “mana ada wilmar dikepung..dia hanya dilaporkan bro..lu gak baca berita..hanya mendengar...sering ditololin orang lu bro alias dibegoin...bego itu lebih bodoh dari orang bodoh..karena gampang dihasut.”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rencana PDIP Mau Kepung tvOne Dinilai Berlebihan"

Post a Comment