Anis Matta: Kita Doakan Yang Terbaik Untuk Ketum Gerindra

Ketua Umum Partai gerindra Suhardi
Ketua Umum Partai gerindra Suhardi
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta meminta semua pihak mendoakan ketua umum gerindra, Prof Suhardi agar diangkat penyakitnya, karena hanya keajaiban yang dapat menolongnya.

" Ya kita doakan yang terbaik. Beliau membutuhkan mukjizat untuk sembuh," Kata Anis Matta Usai menjenguk Ketum Gerindra di RSPP, Selasa (26/8) malam.

Anis mengatakan bahwa Prof Suhardi merupakan kawan seperjuangan saat pilpres kemarin. " Kita sama -sama kampanye pilpres lalu dengan beliau," katanya.

Walaupun begitu, kata Anis, ketum gerindra saat ini kondisinya membaik walaupun masih belum sadarkan diri. Suhardi mengidap kanker paru -paru stadium 4 sejak Juli lalu dan saat ini masih dalam keadaan koma.

berdasarkan pantauan Republika, sudah ada beberapa tokoh yang sejak sore tadi menjenguk lulusan kehutanan UGM ini seperti mantan calon presiden, Prabowo Subianto, Weketum Gerindra Fadli Zon, politisi partai Golkar Akbar Tandjung, Politisi partai PAN, Amien Rais, Wasekjen PKS Fahri Hamzah, serta politisi PDIP Guruh Soekarno Putra. (ROL)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anis Matta: Kita Doakan Yang Terbaik Untuk Ketum Gerindra "

Post a Comment