Kolam Renang Maroko Larang Wanita Kenakan Pakaian Renang Muslimah

burkini2 Kolam Renang Maroko Larang Wanita Kenakan Pakaian Renang Muslim

Berita mengejutkan datang dari sejumlah tempat wisata di Maroko. Beberapa kolam renang wisata di negara itu dikabarkan telah melarang wanita mengenakan burkini, yang kerap digambarkan sebagai pakaian berenang syar’i, yang menutupi tubuh dan memiliki penutup kepala.

Beberapa resor di kota wisata Marrakesh dilaporkan melarang burkini di kolam renang mereka. Pemakai burkini dilarang akibat “alasan kebersihan,” menurut laporan berita lokal.

Mazagan beach resort, terletak di al-Jadida yang terletak di selatan ibukota ekonomi Casablanca, mengatakan kepada Al Arabiya News, Rabu (28/8/2014) bahwa burqini tidak diperbolehkan untuk dikenakan di resor mereka.

Situs-situs berita lokal telah menerbitkan poster yang digunakan oleh manajemen kolam renang pribadi untuk menginformasikan pengguna yang burkini tidak diperbolehkan. Satu dipasang di Berita utama Maroko yang datang dalam tiga bahasa dan mengatakan “burkini tidak diperbolehkan” dan “Berenanglah dengan di tempat yang syar’i.” (BBC/islampos/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Renang Maroko Larang Wanita Kenakan Pakaian Renang Muslimah"

Post a Comment