PKS: Suhardi 'Insya Allah Khusnul Khotimah'

JAKARTA - Innalillah, akhirnya Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi meninggal dunia pada Kamis (28/8) pukul 21:40 WIB. Sebelumnya, ia dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina lantaran mengidap penyakit kanker paru-paru.

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Mardani Ali Sera mendoakan agar Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi husnul khotimah.

"Insya Allah, almarhum Prof Suhardi husnul khotimah karena meninggal dalam perjuangan," tutur Mardani, Jumat (29/8) dini hari seperti dikabarkan oleh Republika.

Menurut Mardani, kesan utama terhadap sosok Suhardi yaitu rendah hati.

Suhardi dinilai fokus bekerja, bukan pada posisi atau jabatan. ia pun dikenal sebagai profesor yang rendah hati.


Prof. Dr. Ir. Suhardi, S.S., M.Sc. (lahir di Klaten, Indonesia, 13 Agustus 1952; umur 62 tahun) adalah seorang intelektual, akademisi, politikus dan praktisi kehutanan Indonesia.

Ia mendapatkan gelar master dan doktor di bidang fisiologi pohon dari University of the Philippines Los Baños (UPLB). Sebelum berkecimpung ke dalam dunia politik.

Beliau merupakan Guru Besar dari Universitas Gadjah Mada, dan pernah menjadi dekan di Universitas yang sama. Serta juga pernah menjabat sebagai Direktur Jenderal Rehabilitasi Lahan dan Perhutanan Sosial Departemen Kehutanan dan Perkebunan (kini Kementerian Kehutanan).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS: Suhardi 'Insya Allah Khusnul Khotimah'"

Post a Comment