Ribuan Santri Istighosah untuk Kemenangan Prabowo

Ribuan Santri Istighosah untuk Kemenangan Prabowo
Prabowo-Hatta dan para pendukungnya (Foto: Okezone)
PAMEKASAN - Jelang keputusan hasil pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK), ulama dan santri se-Madura menggelar istighosah.

"Ulama dan ribuan santri ini datang dari pelosok Madura untuk berdoa bersama agar Prabowo dimenangkan dalam sidang terakhir MK," ujar juru bicara ulama se-Madura KH Lailurrahman di sela istighosah di Ponpes Miftahul Ulum, Banyuanyar, Kecamatam Palengaan, Pamekasan, Rabu (20/8/2014). Demikian dikabarkan oleh Okezone.

Nampak 7.000-an santri antusias mendoakan capres nomor 1 tersebut. Lantaran mereka rela berkumpul sejak siang hingga sore untuk membacakan shalawat bagi Rasulullah, tahlil, dan membaca Surat Yasin.

Kiai Lailurrahman menerangkan, upaya ini dilakukan agar 9 hakim konstitusi bisa memutuskan sesuatu yang berpihak pada kebenaran.

Selain para santri, para ulama besar dari empat kabupaten di Pulau Garam berdatangan ke ponpes asuhan KH Samsul Arifin tersebut. "Mereka khusus mendoakan agar para hakim MK berbuat adil dan tidak mendapat intervensi dari siapapun," ujar Kiai Lailurrahman. (okezone/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Santri Istighosah untuk Kemenangan Prabowo"

Post a Comment