Sejumlah Aktivis Motori Gerakan Front Rakyat Menolak Jokowi-JK


Headline
Aktivis Politik Sri Bintang Pamungkas dan PengacaraEggi Sudjana - (Foto: istimewa)
Jakarta - Sejumlah aktivis dari sejumlah organisasi termasuk Sri Bintang Pamungkas dan Eggi Sudjana mendeklarasikan gerakan Front Rakyat Menolak Hasil Pemilu 2014, di Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Eggi menjelaskan deklarasi gerakan Front Rakyat ini dilakukan dengan spontanitas dan tanpa ada rekayasa. Menurutnya, gerakan ini tidak ada kaitannya dengan Prabowo-Hatta, ini murni gerakan politik.

"Front ini dibentuk karena kita yakin telah terjadi kecurangan pada pileg dan pilpres 2014 kemarin. Contohnya dapat dilihat dari keputusan DKPP yang berbeda dengan MK," ujar Eggi, di Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014).

Ditempat yang sama, Sri Bintang Pamungkas menjelaskan setelah massa terbentuk, pihaknya berencana akan menduduki Gedung MPR untuk membatalkan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-JK.

Mantan tahanan politik era Soeharto itu mengatakan Jokowi-JK tidak layak menjadi pemimpin ratusan juta rakyat dengan alasan keduanya merupakan agen asing dan pemimpin boneka.

"Yang jadi masalah setiap gerakan rakyat turun ke jalan ada hambatan dari aparat. Padahal ini untuk kepentingan mereka dan rakyat sendiri," tegasnya.(inilah/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejumlah Aktivis Motori Gerakan Front Rakyat Menolak Jokowi-JK"

Post a Comment