Desainer Indonesia ini, Langganan PM Brunei

PM Brunei Tunggu Seharian di Butik Adjie Notonegoro    

Nama Adjie Notonegoro tidak hanya dikenal sebagai desainer dalam negeri, tapi juga familiar di luar negeri. Menggeluti dunia fashion selama 30 tahun, membuat Adjie banyak memiliki pengalaman unik. Salah satunya membuatkan busana Perdana Menteri (PM) Brunei Darussalam.

Paman Ivan Gunawan ini merancang busana untuk PM Brunei Darussalam dalam waktu 24 jam. Saat pembuatan busana tersebut, PM Brunei rela menunggu di butik milik Adjie.

“Saya punya pengalaman unik saat membuatkan busana Perdana Menteri Brunei Darussalam. Saya membuatkan busana di depannya, dia mau nunggu saya dalam waktu 24 jam di butik saya sampai busananya selesai,” ungkapnya di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Memilik klien petinggi negara menurutnya hal yang membanggakan sekaligus pengalaman yang menarik.

“Saya bukan siapa-siapa, ini karena rahmat Tuhan juga. Saya sangat bangga seorang Perdana Menteri Brunei mau membeli rancangan saya dan datang ke butik saya menunggu pakaiannya selesai, itu pengalaman sangat mengesankan,” tutupnya. (okezone)

Subscribe to receive free email updates: