Boaz dan Van Dijk Saling Lempar Pujian

  Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Alfred Riedl (tengah) memberikan intruksi kepada Boaz Salossa (kedua kiri) saat sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11).   (Antara/Prasetyo Utomo)
Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Alfred Riedl (tengah) memberikan intruksi kepada Boaz Salossa (kedua kiri) saat sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11). (Antara/Prasetyo Utomo)
Striker andalan Persipura Jayapura, Boaz Solossa, menggelar latihan bersama timnas senior Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11).  Dalam latihan sore itu, dilakuan sesi ‘games’ di mana timnas dibagi menjadi dua tim.

Sergio van Dijk, pemain timnas naturalisasi dari Belanda itu mengaku senang bisa bermain bersama Boaz. Van Dijk pun tidak sungkan memuji Boci, sapaan akrab Boaz, sebagai striker kelas satu.

"Boaz pemain yang bagus. Sebagai penyerang, ia mampu bermain kolektif dan membuka peluang bagi tandemnya di lini depan," puji van Dijk.

Di lain pihak, Boaz juga menyanjung van Dijk sebagai penyerang terhebat yang ada di timnas saat ini. Pemain Persipura Jayapura itu berharap lini depan skuat Merah Putih mampu tampil maksimal di Piala AFF 2014 dengan keberadaan van Dijk. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates: