Ekstrimis Yahudi Kembali Berulah, Bakar Sebuah Gereja di Yerusalem

Seorang PAstur menunjukkan sisa pembakaran di gerejanya dan juga aksi corat-coret gereja oleh Yahudi
Di Palestina tidak hanya Umat Islam yang menjadi Korban, akan tetapi umat Kristen pun jadi korban kebiadan Israel.

Sebagaimana dilaporkan oleh Abdillah Onim dari Palestina, para ekstrimis Yahudi Israel kembali berulah, kali ini sekelompok ekstrimis yahudi membakar sebuah bangunan gereja di Kota Al-Quds (Yerusalem) pada hari Kamis (26/2/2015) ini.

Sejumlah sumber lokal mengatakan, sekelompok ekstrimis Yahudi yang menamakan dirinya "geriliyawan balas dendam" membakar gereja Raqadah Sayidah yang menyebabkan kerusakan parah pada bangunan tersebut.

Selain membakar bangunan gereja tersebut, para ekstrimis tersebut juga menuliskan kata kata rasis di sejumlah dinding gereja tempat sekolah teologi Kristen Yunani tersebut.


Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kebakaran setelah tiba ke lokasi kejadian.
Aksi pembakaran tersebut terjadi satu hari setelah aksi serupa terhadap Masjid Jub’ah di Betlehem, sebelah selatan Tepi Barat. Pada tahun ini banyak sekali peristiwa penodaan yang dilakukan Zionis terhadap tempat ibadah ummat Islam maupun Kristen di sejumlah tempat di Tepi Barat.

Gerilyawan “Balas Dendam” adalah kelompok pemukim Zionis yang paling agresif, terutama pada tahun ini dalam aksinya mengincar masjid-masjid dan tempat ibadah ummat Islam, sekaligus harta milik banga Palestina, seperti rumah, mobil, dan bangunan lainya. (sp/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ekstrimis Yahudi Kembali Berulah, Bakar Sebuah Gereja di Yerusalem"

Post a Comment