Laga Malam Ini, Persipura Incar Poin di Singapura



Skuat Persipura Incar Poin di Singapura
Skuat Persipura Incar Poin di Singapura


Persipura  Jayapura akan menjalani laga perdana di Piala AFC 2015 melawan Warriors FC di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/2) nanti malam.

Mutiara Hitam bertandang ke Singapura dengan kekuatan 21 pemain dan kini sudah berada di Singapura. Pelatih Osvaldo Lessa pun sudah mempersiapkan timnya dengan baik. Tak mau kecolongan, hingga pertahanan pun diasah mengingat mereka berlaga sebagai tim tamu.

"Saya tahu laga tandang sulit sekali. Kami harus bermain taktik. Persiapan kami cukup baik. Kami berharap apa yang sudah diprogramkan dalam latihan, dapat dilaksanakan dengan baik dalam pertandingan di Singapura. Keadaan tim siap, tidak ada yang cedera," kata Lessa.

Dalam penyihan Piala AFC ini, Indonesia mengirimkan dua urusan, selain Persipura, juga Persib yang akan menjamu New Radiant wakil dari Maladewa, Rabu (24/2) di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Zulham Zamrun pun menyatakan kesiapannya menjalani laga perdananya di Piala AFC 2015 bersama Persipura. Kendati tidak asing lagi dengan laga bernuansa internasional, karena memperkuat tim nasional Indonesia, Zulham belum pernah sekalipun merasakan atmosfer persaingan di level klub.

Sejak berkarir di sepakbola profesional, klub yang dibela Zamrun, seperti Persela Lamongan dan Mitra Kukar belum pernah tampil di kompetisi di kawasan Asia. Karena itu, melawan Warriors FC Zulham berusaha bermain maksimal.

"Ini merupakan kesempatan pertama dalam karier saya bermain di Piala AFC. Untuk itu, saya akan bermain semaksimal mungkin," tegas Zamrun seperti dikicaukan Twitter Persipura. (inilah/kabarpapua.net)

Daftar pemain Persipura ke Singapura:
Kiper: Ferdiansyah, Dede Sulaiman, Selsius Gebze
Belakang: Yohanis Tjoe, M. Tahir, Dominggus Fakdawer, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Yustinus Pae, Bio Paulin.
Tengah: Izaac Wanggai, Immanuel Wanggai, Nelson Alom, Jaelani Arey, Robertio Pugliara, Lim Jun Sik, Ian Kabes.
Depan: Boaz Solossa, Lancine Kone, Zulham Zamrun, Ferinando Pahabol.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laga Malam Ini, Persipura Incar Poin di Singapura"

Post a Comment