Lion Air Batalkan Penerbangan Semarang, Penumpang Mengamuk

Pesawat Lion Air.

TANGERANG - Pihak maskapai Lion Air Bandara Soekarno-Hatta membatalkan penerbangan untuk tujuan Semarang, Kamis malam (19/2).

"Kami mendapat informasi langsung untuk penerbangan semarang semuanya ditunda besok dan kami telah menyediakan Hotel untuk seluruh penumpang," tutur staf operasional Lion Air, January Eden mengumumkan kepada penumpang di area pemberangkatan Terminal III Bandara Soetta, Kamis malam (19/2)

Meski demikian penumpang tujuan Semarang dari tiga flat yakni, JT 0502, JT 0512 dan JT 0514 menolak untuk diberangkatkan Jumat pagi (20/2). Sementara itu untuk dua rute tujuan Jogja dengan Flat JT 530 0554, JT 064, JT 068 yang seharusnya berangkat sejak pukul 17:00 WIB dan rute tujuan Solo dengan flat JT 530  sampai dengan jam 01.00 dini hari belum mendapat kepastian terkait jadwal pemberangkatan. Sedang untuk tujuan Denpasar dan Lombok telah diberangkatkan sejak pukul 22:10 WIB.

Alhasil, keputusan tersebut kembali menyulut emosi penumpang yang telah menunggu berjam-jam. Bahkan sebagian penumpang ada yang meluapkan kekesalannya dengan naik ke atas meja security.

"Itu omong kosong, besok tidak berangkat juga," teriak seorang penumpang saat mendengar pengumuman tersebut. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lion Air Batalkan Penerbangan Semarang, Penumpang Mengamuk"

Post a Comment