(Foto Nyata) Burung Pelatuk Gendong Terbang Seekor Musang, Bagaimana Bisa?


390682


Fotografer Inggris Martin Le May mengabadikan sebuah gambar yang nyata seekor musang yang sedang digendong oleh burung pelatuk. Gambar itu diperolehnya saat sang fotografer bersama istrinya  sedang berjalan-jalan di sebuah taman di Timur London.

Situs surat kabar "The Seventh Day" sebagaimana dikutip oleh situs berbahasa Arab Mozdwj.com menyatakan bahwa mungkin sejumlah orang berpikir bahwa gambar ini adalah fantasi, atau hewan mitos legendaris. Namun surat kabar itu mengonfirmasi bahwa gambar ini adalah asli, di mana burung pelatuk burung kayu kecil muncul membawa musang di bagian belakang.

Menurut situs tersebut, saat itu Martin Le May bersama istrinya berjalan-jalan di taman Gereja Horne London Timur, ketika ia mengambil foto-foto ini dari hewan sejenis "musang" sedang naik di punggung burung pelatuk, bahkan burung itu sempat mendarat di tanah.
 
Pakar hewan di London menafsirkan gambar itu sebagai seekor musang yang hendak mencuri telur di sarang burung pelatuk. Niatnya itu kepergok burung pelatuk pemilik sarang. Kemungkinan selanjutnya musang mencoba membunuh burung pelatuk. Namun burung pelatuk bisa menggagalkan upaya pembunuhan dirinya dengan terbang ke udara. Musang yang menerkam pelatuk dari belakang akhirnya tak ada pilihan lain kecuali ikut terbang digendong di belakang pelatuk.

Ketika mendarat di tanah, fotografer bisa menangkap burung pelatuk, sedangkan musang hilang lenyap di rerumputan.
التقاط

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Foto Nyata) Burung Pelatuk Gendong Terbang Seekor Musang, Bagaimana Bisa?"

Post a Comment