Rossa Bisnis Resor di Raja Ampat Papua Barat

Setelah sukses berbisnis tempat karaoke, kini penyanyi Rossa mencoba peruntungannya di dunia properti. Rossa pun melirik bisnis resor atau villa di tempat wisata Raja Ampat, Papua Barat. Hal itu dibenarkan oleh manajer Rossa, Gemma di acara Grand Opening The Cove - An Eco Luxury Resort in Raja Ampat di Kemang, Jakarta Selatan. Sayangnya penyanyi asal Sumedang itu tak hadir malam itu lantaran ia tengah sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

"Kemarin cukup puas dengan bisnis karaoke-nya. Sekarang teh Ocha mencoba bisnis villa di Raja Ampat," ujar Gemma, Sabtu malam, 7 Maret 2015.

Lanjut Gemma, alasan Rossa memilih bisnis vila di Raja Ampat lantaran tempat wisata itu tengah disorot wisatawan lokal maupun mancanegara. Rossa pun menggandeng The Cove untuk membangun vila di sana.

"Teh Ocha tahu Raja Ampat tengah naik daun. Makanya dia berhasrat mengambil untung di bisnis itu," kata Gemma.

Sementara itu ditemui di tempat yang sama, Direktur PT Winusa yakni perusahaan pendiri resort The Cove, Jeanny, mengatakan Rossa sempat berpikir panjang saat ditawari bisnis resor di Raja Ampat itu. Namun, Rossa akhirnya tertarik setelah villa miliknya di Bali meraup banyak keuntungan.

"Rossa sendiri menjadi salah satu bagian yang telah mendapatkan sertifikat untuk investasi bersama kami. Rossa investasi US$250.000 atau senilai Rp2 miliar lebih," ujar Jeanny. (viva/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossa Bisnis Resor di Raja Ampat Papua Barat"

Post a Comment