Jakmania Ultimatum Kemenpora

Jakmania
Jakmania
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, mengeluarkan ancaman bakal menggelar demo besar jika Indonesia Super League (ISL) masih belum jelas kapan digulirkan kembali. The Jakmania memberikan waktu kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk memastikam bergulirnya kompetisi.
 
Ultimatum The Jakmania itu, disampaikan langsung oleh ketua The Jakmania, Kaltim Aliet. "Seluruh The Jakmania sudah lelah menunggu kepastian dan juga kisruh yang berkepanjangan. Kalau sampai Senin (27/4) belum ada kepastian kami akan turun ke jalan dalam jumlah besar, Ini juga dilakukan oleh suporter lainnya. Kami hanya ingin kompetisi kembali bergulir siapapun operatornya," kecam Aliet, Ahad (27/4) siang WIB.

Selain itu The Jakmania juga merasa kecewa dengan keputusan Kemenpora yang melayangkan Surat Keputusan (SK) pembekuan kepada PSSI. Menurut mereka keputusan tersebut dianggapnya tergesa-gesa. Seharusnya pemerintah hanya menghukum oknum yang bermasalahnya saja, bukan dibekukan lembaganya. Sehingga banyak pihak yang dirugikan karena pembekuan tersebut.

Aliet mengatakan, suporter hanya menginginkan kompetisi tetap berjalan dan sepak bola Indoensia lebih baik. Bahkan suporter tidak terlalu menghiraukan siapa yang bakal menjadi operator pertandingan ISL musim ini, pasca pembekuan. "Mereka (Kemenpora) harusya membuat pondasi untuk menggulirkan liga. Bukan membekukan dulu baru liga digulir," kata Aliet. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jakmania Ultimatum Kemenpora"

Post a Comment