Laga ISL Batal Digelar, Persipura Minta Maaf

Ketua Panpel Persipura Jayapura Fachruddin Pasolo.
Ketua Panpel Persipura Jayapura Fachruddin Pasolo.
Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Persipura Jayapura, Fachruddin Pasolo, menyatakan bahwa laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015, menjamu Persija Jakarta batal diselenggarakan.
Hal itu disampaikannya setelah pihaknya tidak mendapatkan izin dari Mabes Polri. Semestinya, pertandingan antara Persija dan Tim Mutiara Hitam bakal digelar di Stadion Mandala Jayapura, pada Sabtu (25/4) mendatang.

Fachruddin Pasolo menyampaikan permintaan maaf di akun media sosialnya. Padahal sebelumnya Panpel sudah melakukan persiapan untuk menggelar laga kandang. Tidak hanya itu, Fachruddin juga mengaku telah mendapatkan izin  dari Polda Papua untuk aga melawan Persija. Hanya saja Mabes Polri tidak memberikan izin, hingga laga akhir pekan nanti pun urung diselenggarakan.

"Kepada seluruh pecinta bola yang saya hormati. Mohon maaf sebesar-besarnya. Meskipun sudah ada izin dan rekomendasi dari Polda Papua untuk pertandingan pada 25 April, Persipura vs Persija, tetapi Mabes Polri tidak mengizinkan pertandingan tersebut dilaksanakan. Dengan demikian, pertandingan 25 April ditiadakan/tidak dilaksanakan. Terima kasih dan mohon maaf," tulis Fachruddin di akun resminya, Kamis (23/4).

Sementara di kubu lawan, Macan Kemayoran dilaporkan akan berangkat menuju Papua malam ini, Kamis (23/4). Bahkan Persija akan membawa skuat terbaik. Sebelumnya pelatih Rahmad Darmawan mengaku hanya menurunkan pemain seadanya. Sebab mereka sempat mogok, lantaran gaji mereka belum dilunasi oleh manajemen. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laga ISL Batal Digelar, Persipura Minta Maaf"

Post a Comment