Pemrakarsa Website Outlet Reseller Pertama di Indonesia, Telkomsel Jayapura Raih Rekor MURI

Atas keberhasilannya menjadi pemrakarsa dan sekaligus pemilik website outlet reseller pertama di Indonesia, Telkomsel Jayapura dianugerahi penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia dan Dunia (MURI). Penghargaan sendiri diserahkan pada 27 April 2015 yang lalu.

Website dengan alamat url di www.outletpapua.com itu menjadi yang pertama di Indonesia yang fokus pada maintenance mitra outlet reseller.

Beberapa layanan yang diberikan seperti layanan transaksi bisnis indirect ke mitra outlet reseller berbasis online yang pertama di Indonesia, layanan Informasi dan edukasi kepada mitra outlet reseller, serta layanan interaksi online antara mitra outlet reseller dan Telkomsel. Selain itu, dalam website ini menghadirkan pula program sales outlet reseller terintegrasi yang menunjang bisnis outlet.

Paulus Pangka, S.H., Senior Manager MURI, mewakili Panitia Tim Muri menyerahkan penghargaan kepada Telkomsel Jayapura yang diterima oleh Achdiat Suryana selaku Manager Branch Jayapura didampingi Indra Surya Negara, Spv. SOO Jayapura di Kantor Muri dan Jamu Jago Semarang.

"Ini adalah rekor yang luar biasa, berasal dari wilayah yang paling timur dan mengedapankan aspek teknologi broadband. Ini semakin memperjelas bahwa, Papua bukan daerah yang tertinggal dalam teknologi informasi dan komunikasi", ungkap Paulus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemrakarsa Website Outlet Reseller Pertama di Indonesia, Telkomsel Jayapura Raih Rekor MURI "

Post a Comment