Netizen Heboh dengan Akun Twitter Baru Milik Jokowi

Netizen ramai mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-54 tahun untuk Presiden Joko 'Jokowi' Widodo yang jatuh pada hari ini, 21 Juni. Selain ramai mengucapkan selamat ulang tahun, netizen juga heboh dengan keberadaan akun Twitter baru milik Jokowi yaitu @jokowi.

Sebelumnya publik lebih mengenal akun Twitter milik Jokowi adalah @jokowi_do2. Namun netizen baru tersadar saat ucapan selamat ultah dari beberapa menteri menyebut akun @jokowi. Salah satunya ucapan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang mengucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi dengan menyebut akun @jokowi.

"Selamat ulang tahun bapak Presiden Jokowi @jokowi yang ke 54, semoga panjang umur, diberi keberkahan dan kesabaran memimpin Indonesia," kata Imam Nahrawi, Ahad (21/6).

Kehebohan adanya akun baru milik Jokowi salah satunya disuarakan Mutia Ramadhani. "Baru nyadar akun pak Jokowi unamenya jadi > @jokowi , met ultah ya presiden akoooh.." ujarnya.

"Akun pak jokowi sudah ganti nama user. Dan foto. Tepat pas ultah. Sugeng tanggap warsa pak @jokowi," kata pemilik akun @adimulyapradana.

"Kayaknya twitternya pak @jokowi bakalan rilis hari ini, karena beliau hari ini ultah. Adminyya lagi ngapus"in tweet tuh," kata pemilik akun @viqhril.

Ternyata akun Twitter baru milik Jokowi tersebut, akun ini memang memiliki tanda biru di sebelah nama akun yang berarti sudah dikonfirmasi pemiliknya. Memang akun ini juga sudah lama dibuat yaitu pada September 2011.

Akun ini juga sudah 11 kali mencuit. Namun cuitan itu sudah tidak terlihat di dinding akun tersebut. Akun ini juga sudah mem-follow sebanyak 49 orang. Sedangkan akun ini sudah di-follow sekitar 2,8 juta orang.

Apakah akun ini kan dirilis seiring dengan hari ulang tahun Jokowi pada hari ini, kita tunggu saja. Namun publik tampaknya sudah tidak sabar menanti cuitan Jokowi secara pribadi seperti halnya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di akun Twitter pribadinya. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Heboh dengan Akun Twitter Baru Milik Jokowi"

Post a Comment