Oezil Bangga Terima German Football Ambassador Public Award 2015

Mesut Ozil
Gelandang top Arsenal Mesut Oezil sangat bangga telah menerima  penghargaan sepak bola German Football Ambassador Public Award di tahun 2015. Oezil tak lupa juga mnegucapkan terima kasih pada fans yang telah memilihnya untuk penghargaan ini.

Bintang skuat meriam London ini tampaknya memang bisa memanfaatkan instagramnya dengan baik. Dalam foto itu pemain berusia 26 tahun ini tampak menerima penghargaan. Sontak foto bercaption ”Terima kasih banyak untuk pemilihan saya sebagai Duta Besar Sepak Bola Jerman 2015”  tersebut mengundang berbagai reaksi dari para fan Arsenal yang disebut Gunner.

Beberapa fans lebih banyak mengucapkan selamat kepada Oezil. Namun ada pula yang mengucapkan ‘Alhamdulillah’ sebagai reaksi bahagianya untuk pemain berdarah Jerman dan Turki ini. Selain itu, dalam caption fotonya, pemain bernomor punggung 11 ini  juga berjanji untuk mendedikasikan lebih banyak waktu untuk proyek-proyek amal lainnya di masa depan.

“Banyak orang tidak memiliki keseempatan untuk menikmati hidup,” ujar mantan pemain Real Madrid ini beralasan. Ia juga mengungkapkan tujuannya hanyalah menciptakan sedikit masa depan yang lebih baik lagi bagi orang yang membutuhkan, dilansir dari Daily Mail, Sabtu (6/6).

Pemain timnas Jerman ini dipanggil bersamaan dengan gong yang dibunyikan di London, Selasa (2/6) malam waktu setempat. Playmaker Gudang Peluru ini juga berjanji untuk menyumbangkan hadiah uang untuk membantu korban luka bakar di Afrika. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oezil Bangga Terima German Football Ambassador Public Award 2015"

Post a Comment