Wakil Ketua MPR RI Apresiasi Aksi Peduli Ratusan Siswa SDIT Jayapura

Aksi peduli dari ratusan siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Permata Hati As-Salaam Jayapura terhadap penderitaan warga di kawasan Weref yang terkena musibah kebakaran,  mengundang simpati dari Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid.

Melaui akun  Twitternya @hnurwahid, Hidayat menyampaikan ucapan terimakasih kepada ratusan siswa tersebut.

"Alhamdulillah&trims ya Anak2, disaat kita dikepung olh yg palsu,anda nyalakan obor peduli yg layak ditiru! https://twitter.com/kabarpapuanet/status/606594167003693056," tulis akun @hnurwahid.



Dalam aksi itu, ratusan siswa SDIT menyumbangkan pakaian baru, tas dan perlengkapan sekolah, pakaian layak pakai, hingga kebutuhan pokok seperti beras (Baca juga: Patut Ditiru, Ratusan Siswa SDIT Peduli Kebakaran Weref). Aksi ini menyusul kebakaran hebat yang melanda kawasan pemukiman Detasemen Jasa Angkutan Kodam Cenderawasih di kawasan Weref, bersebelahan dengan Pelabuhan Kota Jayapura, pada Selasa (2/6/2015) pagi sekitar  pukul 09.00 WIT. Akibat kebakaran, sekitar 30 unit rumah yang tidak hanya dihuni anggota TNI namun juga rumah warga yang berdekatan dengan kompleks tersebut ludes terbakar menyisakan puing-puing (Baca juga:Si Jago Merah Lalap Kawasan Weref Jayapura).

Berikut foto-foto aksi ratusan siswa SDIT Permata Hati As-Salaam Jayapura itu. 
.











Berikut ini foto puing-puing sisa kebakaran di Kawasan Weref Jayapura.


Sumber foto: Facebook Gusmawati Guntur, Ipoet Aja, dan Sania

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Ketua MPR RI Apresiasi Aksi Peduli Ratusan Siswa SDIT Jayapura"

Post a Comment