PSSI Menang di PTUN, Pemain Persib Ini Harap Kompetisi Segera Digulirkan

Hariono
Hariono
Rencana PSSI yang akan kembali menggelar kompetisi disambut baik Hariono. Gelandang bertahan asal Sidoarjo Jatim ini berharap rencana tersebut dapat terealisasi dan mendapatkan kelancaran.

Hariono juga berharap momen hari raya Idul Fitri tahun ini menjadi keberkahan buat semua, termasuk orang-orang yang menggantungkan hidupnya dari sepakbola. Ia ingin kisruh yang terjadi selama ini dapat segera berakhir.

"Alhamdulillah. Mudah-mudahan saja lancar dan terealisasi. Mudah-mudahan benar-benar jadi awal perbaikan sepakbola kita momen Idul Fitri ini," kata Hariono seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Ia beserta istri, Fianita Kusuma Wati menyampaikan selamat Lebaran kepada semua. "Kepada semuanya, mohon maaf lahir batin," ucapnya.

Seperti diketahui, kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan juga Divisi Utama rencananya bergulir Oktober mendatang. Hal itu diwacanakan PSSI setelah memenangkan gugatannya di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) atas Kemenpora, Selasa (14/7/2015).

PSSI juga akan menginstruksikan PT Liga untuk menggulirkan kompetisi amatir, program football development juga segera diteruskan kembali oleh PSSI. Dalam waktu dekat, PSSI akan mendatangi Mabes Polri untuk memproses izin penyelenggaraan kompetisi.

Tidak hanya itu, PSSI sudah melaporkan ke FIFA hasil PTUN tadi. Dengan harapan, hal itu dapat mempercepat pencabutan sanksi FIFA kepada Indonesia. (Republika)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PSSI Menang di PTUN, Pemain Persib Ini Harap Kompetisi Segera Digulirkan"

Post a Comment