Trio Macan vs PDIP, Siapa Kuasai Jokowi

ilustrasi-3-macan-640x350

Ingat Trio Macan Istana yang terdiri Luhut Binsar Pandjaitan, Rini Soemarno dan Andi Widjajanto, Trio yang katanya sangat mempengaruhi kebijakan Presiden Jokowi, dan mereka bertiga jua lah yang sudah mengklaim diri memiliki jasa terbesar atas terpilihnya Jokowi sebagai Presiden RI, sesuai isi transkrip Menteri yang merendahkan Presiden.

Lantas PDIP sebagai Partai yang merasa memiliki diri Jokowi selaku Petugas Partai merasa dilangkahi dan tidak dianggap oleh para Trio Macan, bagi PDIP Jokowi adalah milik kami karena jelas lokomotif yang dipakai pada waktu pilpres kemarin adalah lokomotif nya PDIP, Trio Macan adalah para penumpang gelap seperti diistilahkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

PDIP sudah menganggap Trio Macan sebagai penumpang gelap dalam gerbong suksesi Jokowi menjadi Presiden.

Dan penumpang Gelap harus disingkirkan dari gerbong agar tidak menganggu jalannya lokomotif kedepannya.

Istilah Trio Macan vs PDIP, sebenarnya akan terlihat nyata nya ketika Jokowi mengumumkan keputusan Reshufflenya, Apakah Trio Macan masih diberi tempat oleh Jokowi? ataukah Jokowi akan ikuti kemauan suara lokomotif partainya yaitu Megawati Soekarnoputri.

Menarik ditunggu, akankah hal ini akan menjadi tenggelamnya Trio Macan jilid 2, setelah dulu sewaktu pilpres, triomacan yang lain yaitu TrioMacan2000 harus tenggelam. (fahreenheat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trio Macan vs PDIP, Siapa Kuasai Jokowi"

Post a Comment