Zulham Zamrun, Antara Persib dan Persipura

Zulham Zamrun belum mengambil keputusan mengenai klub yang dibelanya di Piala Jenderal Sudirman

Persib Bandung sangat berhasrat kembali memakai jasa Zulham Zamrun untuk mengarungi Piala Jenderal Sudirman 2015. Performa apik selama Piala Presiden 2015 membuat Persib makin jatuh cinta kepada winger kreatif itu.

Tapi keinginan Persib kini berbenturan dengan Persipura Jayapura yang dikabarkan juga ingin kembali merekrutnya. Hal itu diakui oleh Zulham.

"Banyak orang yang bertanya-tanya apakah saya akan kembali ke Persipura dan tidak main untuk Persib. Tapi saya ingin kembali main untuk Persib," kata Zulham, Selasa (3/11/2015).

Menurutnya, Persipura memang berencana memanggil kembali para pemainnya. Tapi kembali atau tidak itu tergantung masing-masing pemain. Itu karena para pemain tidak ada ikatan kontrak sejak tim dibubarkan akibat kompetisi dihentikan.

Ia mengaku ingin terus memperkuat Persib. Tapi jika nantinya ada aturan harus ada surat keluar dari Persipura agar bisa main bersama Persib di Piala Jenderal Sudirman 2015, ia tidak akan memintanya.
"Pasti saya masih ingin bersama Persib. Lebih baik saya tidak main daripada main di tempat lain. Kalau peraturannya harus dapat surat putus dari Persipura, lebih baik saya tidak main di turnamen ini," jelasnya.
Keinginan mempertahankan Zulham pun keluar dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia pun yakin pemain terbaik dan top skor Piala Presiden 2015 itu akan tetap bersama Persib.

"Obrolan terakhir seperti itu, dia juga masih mau main sama Persib," ucap Djanur.  (Okezone/Goal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zulham Zamrun, Antara Persib dan Persipura"

Post a Comment