Batal Peletakkan Batu Pertama Pasar Mama-mama Papua, Ini Jadwal Jokowi di Papua

Presiden Joko Widodo dilaporkan batal mengunjungi Pasar Mama-Mama Papua untuk meletakan batu pertama pembangunan pasar tersebut, yang semula diagendakan pada Sabtu (30/4).

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teguh Pudji Raharjo, di Jayapura, Rabu, mengatakan jadwal terbaru yang diterimanya, Presiden Jokowi dilaporkan batal mengunjungi Pasar Mama-Mama Papua.

"Presiden Jokowi dan rombongan akan tiba di Jayapura pada Jumat (29/4) sore, selanjutnya langsung menuju Lapangan Mandala untuk membuka Torabika Soccer Championship (TSC) yang mempertemukan Persipura melawan Persija Jakarta," katanya.

Menurut Kapendam, setelah membuka TSC di Mandala, Presiden Jokowi bersama rombongan akan beristirahat dan keesokan paginya Sabtu (30/4) akan bertolak ke Perbatasan RI-PNG untuk meninjau pembangunan PLTU di Skouw.

"Setelah meninjau PLTU Skouw dan PLTD Waena, Presiden Jokowi akan menuju Kabupaten Jayapura untuk meresmikan pasar di Doyo Baru dan langsung menuju Pelabuhan Peti Kemas di Depapre," ujarnya.

Dia menuturkan setelah mengunjungi Pelabuhan Peti Kemas di Depapre, Kabupaten Jayapura, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Bandara Sentani dan melanjutkan perjalanan ke daerah selanjutnya.

"Jadi Presiden Jokowi akan pulang dari Jayapura pada Sabtu sore (30/4), jadwal ini merupakan hasil rapat sementara," katanya lagi.

Dia menambahkan jika ada perubahan dari staf kepresidenan, maka akan segera diinfokan kembali mengenai jadwal kunjungan Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan kembali mengunjungi Provinsi Papua untuk peletakan batu pertama pembangunan pasar mama-mama Papua. (Antara)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batal Peletakkan Batu Pertama Pasar Mama-mama Papua, Ini Jadwal Jokowi di Papua"

Post a Comment