Bawa 20 Pemain ke Papua, Persija Buat Keputusan Mengejutkan

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo memutuskan hanya membawa 20 pemain guna menjalani laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Krida, Jumat, 29 April 2016.

Dari keseluruhan skuat yang ada, beberapa pemain inti seperti Amarzukih, Syahroni, dan Bambang Pamungkas tak masuk dalam rombongan. Khusus Bambang, belum bisa bergabung karena masih terikat kontrak untuk menggelar acara di luar sepakbola.

"Amarzukih, Syahroni, dan Vava Mario Yagalo tidak ikut karena sedang sakit," kata Asisten Pelatih Persija, Jan Saragih kepada wartawan usai latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Selasa, 26 April 2016.

Yang mengejutkan, Camargo memutuskan untuk membawa pemain asing, yakni Jose Adolfo Guerra Argote asal Kolombia dan Pierre Boya dari Kamerun. Padahal keduanya baru ikut bergabung dalam latihan tim hari Selasa.

Namun, eks juru taktik Persibo Bojonegoro tersebut tidak mau memberi kepastian apakah kedua pemain itu akan diturunkan. Dia beralasan masih butuh waktu untuk melihat kemampuan kedua pemain barunya itu.

"Ini hari pertama saya melihat mereka, terutama Jose. Saya pikir dia cukup bagus. Tapi saya butuh lihat lebih lagi," ucap Camargo.

Berikut daftar lengkap 20 pemain Persija Jakarta:
1. Andritany Ardhiyasa
2. Reky Rahayu
3. Ismed Sofyan
4. Gunawan Dwi Cahyo
5. Maman Abdurrahman
6. Firmansyah Priyatna
7. Andik Rendika Rama
8. William Pacheco
9. Hong Soon-hak
10. Ramdani Lestaluhu
11. Novri Setiawan
12. Rudi Setiawan
13. Ade Jantra Lukmana
14. Ambrizal Umanailo
15. Aldi Al Achya
16. Rahmad Afandi
17. Rezaldi Hehanussa
18. Sutanto Tan
19. Pierre Boya
20. Jose Adolfo Guerra Argote

(Viva)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bawa 20 Pemain ke Papua, Persija Buat Keputusan Mengejutkan"

Post a Comment