Kunjungi Suku Moni, Koramil Enarotali Sosialisasikan Pembangunan Jamban untuk Rakyat

Guna mensosialisasi program pembangunan jamban bagi masyarakat, Koramil 1705-02/Enarotali mengunjungi perkampungan suku Moni di Enarotali, Kabupaten Paniai. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 1705-02 /Enarotali Mayor inf Junaid.  

Selain itu, menurut Danramil, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat terutama yang berada dikampung-kampung pedalaman.

"Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga hubungan dengan masyarakat serta untuk menciptakan kemunggalan TNI-Rakyat, yang berfokus kepada jaring teritorial masing masing Babinsa untuk menciptakan hubungan yang baik sehingga mudah mendapat informasi dari wilayah binaan masing masing," ungkap Mayor Inf Janaid.

Rombongan Danramil diterima langsung oleh tokoh suku Moni, Bapak Selfister Songgonau.

Daerah kerja Koramil 1705 - 02 /Enarotali adalah satuan teritorial yang berada di induk Kabupaten yang melaksanakan tugas pokok mempercepat pembangunan di daerah yang terdiri dari 7 Distrik dan 86 kampung yang sebagian besar berada di dataran tinggi yang tidak dapat dijangkau dengan jalan darat kecuali 3 distrik dan 25 kampung yang berada Kota Kabupaten Paniai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungi Suku Moni, Koramil Enarotali Sosialisasikan Pembangunan Jamban untuk Rakyat"

Post a Comment