Kantor DPD PKS Banjarmasin Diserang Orang Tak Dikenal, Bagian dari Teror Sengketa Pilpres?



Banjarmasin - Kantor DPD PKS Banjarmasin geger hari, karena di serang orang yang tidak bertanggungjawab. Akibatnya kaca depan kantor yang beralamat di Jl S. Parman itu pun pecah.

Dalam siaran pers yang diterima kabarpapua.net, Humas DPD PKS Banjarmasin, Faidhi mengatakan hal itu terjadi sekitar jam 10.00 WITA pagi, pelaku melemparkan batu ke arah kantor tersebut kemudian melarikan diri.

"Kami terkejut ketika ada lemparan batu yang mengakibatkan kaca pecah di kantor ini'' kata Faidhi yang juga seorang Guru Al-Qur'an di sebuah lembaga pendidikan di Banjarmasin, Sabtu (16/8).

Pria yang juga warga Banua anyar ini mengaharapkan pihak yang berwajib untuk mencari pelaku. "Kami akan melaporkan ini ke Polsek Bjm Tengah dan berharap pihak aparat segera menemukan orang yang memecahkan kaca di kantor kami'' ujar Faidhi di Banjarmasin.

Perlu diketahui bahwa sekarang lagi dibuka kotak suara se-Kota Banjarmasin dan di pusat sendiri partai yang berlambang bulan sabit ini memiliki bukti valid akan adanya sebagian pelanggaran pemilu, salah satunya di Banjarmasin. "Semoga Kota Banjarmasin tetap aman" imbuh Muhammad Fauzan Sekjend DPD PKS Banjarmasin yang juga anggota dewan Kota Banjarmasin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantor DPD PKS Banjarmasin Diserang Orang Tak Dikenal, Bagian dari Teror Sengketa Pilpres?"

Post a Comment