Kecurangan Pilpres Akan Dilaporkan hingga ke DPR

Headline
Meski telah melaporkan kecurangan pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 ke Mahkamah Konstitusi (MK), kubu Prabowo-Hatta tetap juga akan menyampaikan kecurangan pilpres tersebut hingga di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Hal ini dikatakan oleh Tim Sukses Pemenangan Prabowo-Hatta, Andre Rosieda yang mengatakan bahwa pertarungan pilpres ini merupakan pertarungan panjang. "Pertarungan inikan bukan hanya di MK, ada Pansus (Panitia Khusus) Pilpres. Ini pertarungan yang panjang," ujar Andre di Jakarta, Jumat (1/8/2014).

Menurutnya, Pansus Pilpres 2014 akan dimulai setelah sidang Paripurna DPR pada 15 Agustus 2014. Sehingga, pihaknya optimis penyelesaian dugaan kecurangan pilpres dapat dilaksanakan dengan baik.

"20 Oktober (2014) kan masih panjang. Lagi juga kan pengunduran Jokowi di DPRD DKI Jakarta, belum tentu dapat diterima atau tidak," katanya.

Ia menilai adanya Pansus Pilpres 2014 dapat menepis anggapan beberapa pihak yang menilai pasca pengumuman pilpres Komisi Pemilihan Umum (KPU) koalisi merah putih terpecah belah.

"Nanti kita lihat saja, Pansus Pilpres ini akan menunjukkan betapa solidnya koalisi merah putih dalam membongkar pelanggaran Pilpres," tandasnya. (inilah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecurangan Pilpres Akan Dilaporkan hingga ke DPR"

Post a Comment