Peggy Tegaskan Umat Islam Harus Terus Kobarkan Kepeduliaan Atas Palestina

peggy Peggy Tegaskan Umat Islam Harus Terus Kobarkan Kepeduliaan Atas Palestina
Semenjak berkomitmen mengenakan hijab, artis sinetron Peggy Melati Sukma terus terlibat dalam berbagai aksi sosial kemanusiaan. Kabar terbaru Peggy bersama sejumlah aktivis Islam lainnya menginisiasi gerakan Relawan Akhwat Bergerak tengah melakukan penggalangan bantuan bagi masyarakat Gaza bersama organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Peggy menegaskan bahwa bangsa Indonesia harus merespon secara konsisten masalah-masalah kemanusiaan yang terjadi di Kota Gaza, Palestina akibat kebiadaban Israel. Salah satu misi yang sedang direncanakan ialah Peggy akan berangkat ke Gaza Palestina untuk secara langsung menyerahkan bantuan yang terkumpul.

Namun Peggy mengajak setiap mukmin tidak berburuk sangka kepada Allah SWT. Apa yang terjadi di Palestina saat ini akan berakhir berupa kebaikan bagi orang-orang yang beriman.

Peggy mengatakan respon konsisten umat Islam atas nasib warga Kota Gaza harus terus dilakukan dengan sebaik-baiknya, yakni dengan menunjukkan kepedulian, walaupun misalnya hanya dengan doa-doa keselamatan untuk warga Kota Gaza.

Peggy juga menyatakan, berapa kali pun Palestina dihancurkan, dibom, umat Islam harus membangunnya kembali.

“Palestina hancur, kita bangun lagi. Palestina hancur, kita siap bangun lagi,” katanya menambahkan dalam satu kesempatan bertemu jamaah di Masjid Istiqomah, Kota Bandung belum lama ini. (ACT/Islampos/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peggy Tegaskan Umat Islam Harus Terus Kobarkan Kepeduliaan Atas Palestina"

Post a Comment