Pemukim Zionis Yang Keluyuran di Tepi Barat Turun Drastis

Sejak awal perang ke Gaza digelar, intensitas pemukim Zionis yang berkeliaran di jalan-jalan Tepi Barat turun drastis. Demikian juga dengan kuantitas agresi pemukim Zionis kepada warga dan harta milik warga Palestina pun turun drastis. Sepertinya mereka takut mendapatkan serangan balasan dari warga yang lebih dahsyat dari sebelum perang. Demikian yang dilansir oleh Pusat Informasi Palestina (PIC).

Sejumlah sumber di semua wilayah Tepi Barat menegaskan, para pemukim Zionis yang tadinya menguasai sejumlah tempat, perempatan dan jalan yang juga sering menganiaya warga Palestina baik di kota maupun di desanya. Puluhan kali per pekanya mereka menganiaya warga Palestina di Tepi Barat. 

Menurut sumber, penurunan intensitas mereka ini akibat ketakutan yang dialami mereka, menyusul reaksi warga yang sangat cepat dapat memberikan perlawanan, ketika mereka melakukan penganiayaan, terutama setelah agresi tentara Zionis ke Gaza. Kondisi ini menunjukan bahwa hanya perlawanan lah satu-satunya jalan untuk menghentikan agresi mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemukim Zionis Yang Keluyuran di Tepi Barat Turun Drastis"

Post a Comment