7 Pianis Jepang Lirik Fesyen Karya Astri Welas


Headline

Jakarta - Memiliki usaha di bidang fesyen membuat Astri Welas semakin mengasah kreativitas. Hasilnya, karya yang dia ciptakan disukai 7 pianis asal Jepang.

Awalnya iseng - iseng membuat karya baju dari kain perca, tak disangka model sekelas Indah Kalalo, Endhita, menjadi pelanggan aktris yang memiliki usaha onlineshop www.astriwelas.com.

"Banyak yang langganan ke aku, Indah Kalalo suka jahit. Semuanya berawal dari hobi sih. Pertama dari manekin terus aku bikin kain perca dan aku jual ke model - model," papar Astri Welas usai acara Bango Hadirkan Ragam Kelezatan Sajian Khas Idul Adha dari Barat Hingga Timur Nusantara di Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (23/09/2014).

Uniknya, ada sebuah kejadian saat dia sudah memiliki toko kecil di bilangan Depok. Seorang mahasiswa yang tinggal di Jepang membeli karyanya, sebuah kebaya khas Indonesia. Ketika dipakai di Jepang, para pianis asal Jepang sangat kepincut dengan hasil jahitan Astri Welas tersebut.

"Aku pernah ke Jepang, ada tujuh orang Jepang mau buka toko saya. Mereka pianis. Dan mereka mau buka. Mereka pesen kebaya semua ke aku," terang dia. (inilah/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates: