Artis Yang Sebut Rakyat Palestina Layak Mati Itu pun Meninggal Dunia Setelah Tiba-tiba Koma

Joan Rivers
Joan Rivers
NEW YORK - Artis Joan Rivers yang sempat menyebut rakyat Palestina layak mati, justru kini dirinya sendiri yang benar-benar mati. Joan Rivers yang merupakan komedian kenamaan Hollywood itu dilaporkan meninggal dunia setelah berada dalam kondisi koma selama sepekan. Dilansir Reuters, ia meninggal dalam usia 81 tahun di sebuah rumah sakit di New York pada Kamis (4/9) waktu setempat.
Putri Joan Rivers, Melissa menyatakan bahwa ibunya meninggal dunia pada pukul 13:17 waktu setempat.

Hingga kini, belum ada rincian tentang rencana pemakaman atau upacara peringatan sebagai bentuk penghormatan kepada Joan Rivers. Saat ini, penggemar menempatkan karangan bunga di pintu masuk ke apartemennya di Manhattan Upper East Side.

Sebelumnya, sumber New York Daily News menyebutkan bahwa komedian tersebut sempat berhenti bernafas saat operasi tenggorokan pada Kamis (27/8) pagi waktu setempat. Ia mengalami komplikasi selama menjalani operasi pita suara pada Jumat (28/8).

Joan dikenal sebagai pelopor komedian di Amerika Serikat. Namanya populer ketika menjadi pembawa acara Fashion Police. (ROL/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates: