Biarawati Ini Rilis Lagu Kontroversial

Cristina Scuccia
Cristina Scuccia
JAKARTA - Ada-ada saja aksi yang dilakukan oleh seorang biarawati asal Italia, Suster Cristina Scuccia. Sebuah lagu penuh dengan aroma seksual berjudul 'Like a Virgin' dirilis oleh Biarawati yang telah memenangi kontes menyanyi The Voice Italy tersebut. Lagu tersebut merupakan lagu kontroversial yang sempat meledak pada era 80-an, yang sangat ditentang oleh pihak gereja Katholik.

Lirik lagu yang berisikan tentang sensasi kenikmatan seksual ini, sempat dicekal oleh pemuka agama katolik di Amerika pada masa itu. Bahkan Paus Vatikan menghimbau kepada seluruh umat Katolik untuk tidak mengikuti tur yang dihelat oleh penyanyi kontroversial itu.

“I was beat incomplete, I’d been had, I was sad, and Blue, but you made me fell, yeah you made me feel shinny and new, like a virgin, touched for the first time, like a virgin, when your heart beats, next to mine.” Sekilas, kutipan lirik ini menunjukan betapa seorang wanita menikmati sebuah kenikmatan seksual.

Sekalipun Scuccia adalah biarawati menganut kaul kemurnian, namun lagu yang liriknya beraroma seksual tetap masuk ke albumnya. Biarawati berumur 26 tahun itu mengungkapkan pada surat kabar katolik Avyenire, bahwa ia tidak mencoba untuk menciptakan kontroversi. (ROL/cahayadakwah/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates: