Mobil Mewah Tabrak Enam Motor di Jakarta, 4 Tewas

Mobil Mitsubishi Outlander terlihat hancur setelah menabrak enam sepeda motor dan satu mobil di Jalan Arteri Pondok Indah, Selasa (20/1) malam 
JAKARTA - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kecelakaan terjadi pada Selasa (20/1) sekitar pukul 22.00 WIB. Kecelakaan melibatkan satu mobil Mitsubishi Outlander, satu mobil Toyota Avanza dan enam sepeda motor.

Dikutip dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan melibatkan mobil Outlander berwarna putih dengan enam sepeda motor. Dalam kejadian itu empat orang dilaporkan tewas. Seluruh korban tewas dan luka-luka kini berada di rumah sakit Fatmawati, Jakarta.

Empat korban tewas tersebut masing-masing adalah Wahyu Anggoro warga Tanah Kusir, Mahyudi Herman warga Pamulang, Mustofa warga Pondok Bambu, dan seorang polisi berpangkat Aiptu bernama Batangonang.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (20/1) malam. Saat itu pengendara mobil Mitsubishi Outlander memacu kendaraanya dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak satu sepeda motor di dekat mal Gandaria City.

Bukannya berhenti, pengemudi mobil justru kembali melajukan kendaraanya hingga menyebabkan tabrakan kedua di sekitar 500 meter dari lokasi kejadian pertama.

Kembali tancap gas, mobil tersebut justru kembali menabrak mobil dan motor di dekat Halte Transjakarta Tanah Kusir-Kodim. Di lokasi ini pengemudi akhirnya diamankan warga sekitar. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Mewah Tabrak Enam Motor di Jakarta, 4 Tewas"

Post a Comment