Astaghfirullah, Buku Ini Mengajak ABG Berhubungan Seks Bebas

Buku Saatnya Aku Belajar Pacaran
JAKARTA - Entah apa yang ada di benak penulis buku berjudul Saatnya Aku Belajar Pacaran ini. Di saat dunia orang tua dan pendidikan berjuang untuk menyetop pergaulan bebas, ia malah mendorong para remaja untuk berhubungan seks sebelum menikah.
Dalm salah satu bagian dari karya Toge Aprilianto ini membahas solusi jika pacar mengajak berhubungan seks atau making love (ML).
Pada bagian tersebut, penulis mengatakan obrolan tentang ajakan berhubungan seksual menjadi bahasan paling penting dalam berpacaran. Si penulis juga mengatakan menjadi hal yang wajar jika pacar mengajak untuk berhubungan seks.

Si penulis pun malah memberikan solusinya jika pacar pembaca mengajak untuk berhubungan seks dengan mengiyakan untuk menurutinya. Asalnya baik si pembaca dan pacarnya sama-sama siap untuk melakukannya.

Foto bagian 'Pacar Ngajak ML' ini di-share pemilik akun Facebook, Teeamtamzir Bugeazt di Komunitas Bisa Menulis di Facebook. Ratusan orang pun menanggapi foto halaman buku tersebut yang sebagian besar mengecamnya. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullah, Buku Ini Mengajak ABG Berhubungan Seks Bebas"

Post a Comment