Mengerikan, Sering Terdengar Suara Aneh dan Jeritan Minta Tolong di Kuburan Deudeuh

Desah Mirip Senggama Terdengar Dari Kubur Janda Bohay Mpih


Kematian Deudeuh di kamar kosnya membuat publik jadi heboh. Pelaku pembunuhannya pun kini sudah tertangkap polisi, namun ada cerita lain setelah kematian Deudeuh, kabarnya kuburan tempat Deudeuh dimakamkan sering terdengar suara aneh dan suara minta tolong.

Seorang ibu yang tinggal dekat lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lebak Bukit Tengkorak di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, tempat dimakamkannya janda Deudeuh Alfisahrin yang akrab disapa Mpih itu mengaku kerap mendengar suara aneh dan jeritan minta tolong dari kuburan janda anak satu itu.

Suparti (35) sebut saja nama ibu paruh baya itu. Jeritan tangis dan teriakan minta tolong terdengar jelas dari makam Mpih. Suara-suara tersebut kerap terdengar ketika malam tiba dan saat hujan rintik.
"Kami sungguh kaget dan merasa merinding atas kejadian tersebut," kata Suparti saat ditemui merahputih.com, Selasa (14/4).

Suparti melanjutkan, bahwa dirinya sudah 30 tahun mendiami kawasan di sekitar lokasi TPU Lebak Bukit Tengkorak. Selama 30 tahun mendiami kawasan pemakaman tersebut, ia sama sekali mengaku tidak pernah mendengar atau melihat kejadian aneh.

Jeritan tangis dan suara minta tolong itu terjadi sejak janda itu disemayamkan di TPU Lebak Bukit Tengkorak pada Minggu (12/4) hingga kini.

"Sudah 3 hari saya selalu dengar teriakan minta tolong," sambung Suparti.

Masih kata Suparti selain mendengar jeritan tangis dan teriakan minta tolong dirinya juga mengaku ada sesosok orang yang mengetuk pintu rumahnya. Namun saat dibukakan pintu tidak ada satupun orang diluar rumah.

"Itu kejadiannya sekitar jam 3 malam," tandas Suparti. (merahputih/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Sering Terdengar Suara Aneh dan Jeritan Minta Tolong di Kuburan Deudeuh"

Post a Comment