Perempuan Ini Tiap Malam Tidur Seranjang dengan Buaya

Vicki Lowing dan buaya kesayangannya.
Vicki Lowing dan buaya kesayangannya.
Seorang perempuan asal Australia, mendapat gelar 'The Crocs Lady' lantaran aksi anehnya. Vicki Lowing, mengaku memiliki peliharaan eksotis, seekor buaya yang selalu menemaninya tidur.
 
Vicki lowing, 'The Croc Lady,' telah menjadi seorang aktivis, pelindung sekaligus advokat bagi sejumlah satwa liar dan reptil Australia. Perempuan 40 tahun itu memiliki koleksi empat kadal, empat kura-kura, iguana, sembilan ular dan tiga buaya.

Seekor buaya air asin selalu menemaninya tidur tiap malam. Awalnya, Vicki sempat was-was jika suatu saat sang buaya menerkam. Namun demikian, rasa takut itu perlahan hilang.

"Awalnya saya sedikit khawatir ketika moncongnya begitu dekat dengan wajah. Tetapi saya menyadari bahwa ia hanya ingin lebih dekat dengan saya," kata kata Vicki, dilansir Global News, Kamis (28/5).

"Satu-satunya dia pernah menggigit saya, ketika saya sengaja berdiri di depannya," ujarnya

Uniknya, aksi sang buaya untuk tidur di ranjang berjalan begitu alamiah. Sang buaya yang tiap malam melihat perilaku sang majikan yang hendak beranjak tidur, pada suatu hari memanjat ranjang dan ikut tidur bersama Vicki. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perempuan Ini Tiap Malam Tidur Seranjang dengan Buaya"

Post a Comment