(Video) Seorang Pria Mempertaruhkan Nyawa untuk Menyelesaikan Makan Mie di Tengah Pertarungan Geng Mengerikan

Taiwanese-man-calmly-eat-noodles-amid-gang-fight-1.jpg

Seorang pria tertangkap kamera dengan tenang menyelesaikan makan mie di tengah perkelahian jalanan mengerikan di Kota Keelung, Taiwan. Tawuran itu melibatkan sekitar 40 anggota geng yang membawa pisau, mengakibatkan sejumlah luka-luka termasuk ada yang terpotong tendon tangannya dan juga terpotong hidungnya.

Dilansir oleh Shanghaiist peristiwa itu terjadi sekitar bulan Januari, namun baru dipublikasikan secara online baru-baru ini. Dalam video terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja biru makan di warung jalan hanya tiga meter dari tempat kejadian perkelahian antar geng itu. Bahkan sebagian anggota geng saling berhadapan di kedua sisinya, ia hanya pindah sedikit ke tepi meja untuk terus makan.


Taiwanese-man-calmly-eat-noodles-amid-gang-fight-2.jpg
Taiwanese-man-calmly-eat-noodles-amid-gang-fight-3.jpg

Polisi Taiwan pada awalnya berpikir bahwa pria itu adalah dalang di balik seluruh kejadian, karena ia muncul terlalu tenang.

Menurut pria pemberani, ia "mempertaruhkan hidupnya" untuk menyelesaikan mie karena ia tidak ingin membuang-buang makanan.


Langsung saja tonton videonya berikut ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Video) Seorang Pria Mempertaruhkan Nyawa untuk Menyelesaikan Makan Mie di Tengah Pertarungan Geng Mengerikan"

Post a Comment