Tangis Histeris Iringi Kedatangan Petugas Pos Korban Trigana Air

Petugas SAR gabungan membawa peti jenazah korban kecelakaan pesawat Trigana Air di Kompleks Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (20/8). Foto: Antara/Andika Wahyu 
Jenazah salah satu korban kecelakaan pesawat Trigana Air di Papua, Agustinus Luanmasse, disambut tangis histeris keluarga, saat tiba di rumah duka, Kota Ambon, Maluku.

Agustinus adalah petugas PT Pos Indonesia cabang Jayapura yang membawa uang Program Simpanan Keluarga Sejahtera sebesar Rp6,5 miliar. Kedatangan jenazahnya disambut isak tangis istri dan empat anaknya.

"Jenazah akan dimakamkan di Ambon, Minggu besok," kata Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, usai melayat ke rumah duka, Sabtu (22/8/2015).

Mobil yang membawa jenazah Agustinus tiba di rumah duka, di kawasan Lorong Coker, Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe Kota ambon, Sabtu sore.

Puluhan pegawai Kantor Pos cabang Ambon dan warga sekitar menyambut kedatangan jenazah Agustinus.

Agustinus adalah satu di antara 44 penumpang Trigana Air yang diawaki lima orang. Pesawat itu menabrak tebing Gunung Tangok pada Minggu, 16 Agustus. Pengawak dan penumpang meninggal dalam peristiwa itu. (Metrotv)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tangis Histeris Iringi Kedatangan Petugas Pos Korban Trigana Air"

Post a Comment