Pelni Tawarkan Paket Wisata ke Raja Ampat Rp 4,4 Juta

Paket wisata Raja Ampat PT Pelni (GATRAnews/Khatarina Lita)
PT Pelni (Persero) menawarkan tiga paket wisata bahari ke Raja Ampat di Provinsi Papua Barat. Paket tersebut yaitu menggunakan fasilitas kelas 1 senilai Rp 6,9 juta, kelas 2 Rp 5,4 juta dan kelas ekonomi Rp 4,4 juta. Semua biaya yang ditawarkan sudah termasuk biaya penginapan, makanan dan fasilitas lain diatas kapal. Biaya tak termasuk fasilitas snorkling dan diving yang ditawarkan di beberapa spot wisata di Raja Ampat.

Perjalanan wisata ini dimulai dari tanggal 29 Oktober hingga 1 November.


"Kami akan menggunakan KM Tatamailau, type 1000 dengan target memuat wisatawan sebanyak 150 orang, sesuai dengan kapasitas kapal tersebut," kata Kepala PT Pelni Jayapura, Budi Tresnawan di Jayapura, Jumat (2/10).

PT Pelni sebagai perusahaan negara di bidang transportasi berusaha untuk menampilkan sejumlah wisata bahari.

Selain wisatawan lokal, PT Pelni berharap ada wisatawan asing yang gabung dalam wisata bahari selama 4 hari 3 malam.

 
Untuk menjual tiket wisata ini, PT Pelni mengandeng 4 agen perjalanan wisata sebagai media promosi, sedangkan untuk pembelian tiketnya, tetap dijual di PT Pelni setempat. "Titik kumpul wisata ke Raja Ampat dilakukan di Pelabuhan Sorong. Kami tak menanggung biaya transportasi para penumpang dari tempat tujuan sebelumnya ke Sorong atau sebaliknya setelah wisata ini berakhir," ujarnya. (Gatra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelni Tawarkan Paket Wisata ke Raja Ampat Rp 4,4 Juta"

Post a Comment