Mads Gilbert: "Paris last night is Palestine's Every Night..!!!"

 
"Paris last night is Palestine's Every Night..!!!" tulis akun Mads Gilbert di facebook, Minggu (15/11/2015), mengomentari apa yang terjadi di Paris.

Dr. Mads Fredrik Gilbert (lahir 2 Juni 1947) adalah seorang dokter Norwegia dan aktivis kemanusiaan. Dia adalah spesialis dalam anestesiologi dan kepala departemen pengobatan darurat di University Hospital of North Norwegia dan Profesor pengobatan darurat di University of Tromsø.

Sejak tahun 1970, ia telah aktif terlibat dengan pekerjaan solidaritas mengenai Palestina, dan ia menjabat sebagai dokter untuk beberapa periode di wilayah Palestina dan Lebanon untuk NORWAC (Norwegian Aid Committee). Selama lebih sepuluh tahun, Mads Gilbert bekerja di Rumah Sakit Shifa di Gaza.


Pada November tahun lalu, pemerintah Israel telah melarang secara permanen Mads Gilbert memasuki Gaza. (BBC: Israel bans Norwegian doctor Mads Gilbert from Gaza)

Apa yang terjadi di Paris tidak bisa ditolerir dengan alasan apapun, dan apa yang terjadi di Palestina lebih lagi. Namun teror Israel di Palestina lebih kejam, terjadi setiap hari, dan wilayah Palestina diblokade oleh penjajah zionis sehingga bantuan medis dan tenaga medis pun dipersulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mads Gilbert: "Paris last night is Palestine's Every Night..!!!""

Post a Comment