Rabu Pagi, Zionis Israel Kembali Bombardir Wilayah Jalur Gaza

A ball of fire is seen following an Israel airstrike in Rafah, southern Gaza, on July 1, 2014. Israeli warplanes launched in the early morning hours of Tuesday, dozens of airstrikes on different targets in the Gaza Strip, including sites belonging to Hamas and Islamic Jihad. No casualties were reported, a Palestinian security official said. AFP PHOTO / SAID KHATIB (Photo credit should read SAID KHATIB/AFP/Getty Images) 
Rabu pagi 18 November 2015, pesawat tempur Zionis Israel kembali melancarkan serangan udara ke wilayah Jalur Gaza, seperti dilansir reporter Sky News Arab di kota Gaza.

Dari informasi yang di dapat Sky News Arab menyatakan bahwa dua serangan rudal Zionis Israel menargetkan situs pelatihan militer milik Brigade Izzuddin Al Qassam di Khoyalah dan Yarmouk, di Jalur Gaza tengah.

Tidak ada laporan jatuhnya korban jiwa dalam serangan tersebut, seperti dikutip dari pejabat kesehatan Palestina di Jalur Gaza.

Sementara itu surat kabar Haaretz Zionis Israel menyatakan bahwa serangan pada Rabu pagi adalah balasan setelah sebuah mortar jatuh di perbatasan antara Israel dan Jalur Gaza. (Skynewsarabia/Eramuslim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rabu Pagi, Zionis Israel Kembali Bombardir Wilayah Jalur Gaza"

Post a Comment