Evi Masamba dan Black Brothers Meriahkan Puncak HUT Kota Jayapura

Puncak perayaan hari ulang tahun ke-106 Kota Jayapura diisi dengan acara malam hiburan yang menampilkan pedangdut Evi Masamba dan band legendaris Black Brothers di Taman Imbi, Senin (7/3/2016) malam.

Evi yang tampil pertama kali menyanyikan sejumlah lagu dangdut dan mengakhiri penampilannya dengan menyanyikan lagu khas dari Kota Jayapura berjudul Waniambey.

Sementara itu grup Black Brothers mengawali penampilannya dengan lagu berjudul Humbolt, dan diteruskan dengan sejumlah lagu seperti Gadis di Lembah Sunyi, Hari Kiamat dan lagu-lagu legendaris lainnya.

Acara yang berlangsung sejak Senin petang itu tak pelak memacetkan pusat Kota Jayapura karena warga menyemut di lokasi kegiatan. Lima layar lebar dipasang di sekitar lokasi untuk para penonton yang tidak bisa langsung melihat ke arah panggung utama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise, Gubernur Provinsi Sundown Papua Nugini Hon Amkat Kai, Manager Persipura Rudi Maswi, Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano dan beberapa pimpinan SKPD.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise mengaku dirinya sengaja membatalkan beberapa kegiatannya untuk menghadiri acara tersebut.

Ia pun mengapresiasi kinerja dari Pemkot Jayapura yang telah membawa perubahan di Ibu Kota Provinsi Papua tersebut sehingga bisa menjadi kota yang bersih dan indah.

Black Brother`s tampil pada puncak perayaan HUT Kota Jayapura
Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano bernyanyi bersama dengan vocalis Black Brother's Sandy Betay. (Foto: Antara Papua/Dhias)

Sementara Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan perayaan HUT Kota Jayapura adalah milik dari semua orang, bukan hanya Pemerintah Kota Jayapura saja.

Ia pun menyerukan agar seluruh warga Kota Jayapura untuk saling menjaga satu sama lain, dan juga saling menghormati. (Antara)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Evi Masamba dan Black Brothers Meriahkan Puncak HUT Kota Jayapura"

Post a Comment