Kodim Biak Numfor Bangun 10 Rumah Masyarakat

Komandan Kodim (Dandim) 1708/Biak Numfor Letkol Inf Gandung Eko Prabowo meninjau sekaligus mengunjungi prajurit dan warga di Kampung Woudu, Distrik Andey Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor yang melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 dengan membangun 10 unit rumah. 


Dandim melakukan pengecekan langsung program TMMD yang telah berlangsung selama 16 hari pada Kamis (19/5/2016).

Dalam arahannya, Komandan Kodim (Dandim) 1708/BN Letkol Inf Gandung Eko Prabowo S.IP  berpesan untuk memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan agar sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan rencana,pengerahan tenaga juga agar diperhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat seperti berkebun serta bangkitkan semangat masyarakat karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan masyarakat Kampung Woudu.


Usai meninjau  pembangunan 10 unit rumah, Dandim 1708/BN juga menyempatkan diri untuk bermalam di Kampung Woudu tempat pelaksanaan TMMD serta membaur bersama pasukan. Disamping itu juga Dandim menyempatkan bertatap muka dengan para tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat, terkait pendapat mereka tentang kegiatan TMMD ke 96 tahun ini. Komandan Kodim 1708/BN juga memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang turut membantu untuk mensukseskan program TMMD Ke-96 TA.2016, untuk kesejahteraan masyarakat Kampung Woudu.


Dalam pelaksanaan TMMD Ke-96 TA.2016 ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan kembali budaya gotong-royong dalam masyarakat, baik antara sesama masyarakat maupun masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat akan terjalin lebih erat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Biak Numfor Bangun 10 Rumah Masyarakat"

Post a Comment